KELANA KOTA

Sebelum Usai Masa Tugas, Danpasmar-1 Pamitan

Laporan J. Totok Sumarno | Rabu, 14 Maret 2018 | 19:10 WIB
Sebelum usai masa tugas, Danpasmar-1berpamitan pada prajuritnya. Foto: Dispen Kormar
suarasurabaya.net - Brigjen TNI (Mar) Lukman, S.T., M.Si (Han) Komandan Pasmar-1 menjelang selesai masa penugasannya sebagai Komandan Pasmar-1, berpamitan kepada seluruh prajurit dan aparatur sipil negara di jajaran Pasmar-1, Rabu (14/3/2018).

Brigjen TNI (Mar) Lukman, S.T., M.Si (Han) dijadwalkan akan menyerahkan tongkat estafet kepemimpinan Komandan Pasmar-1 kepada Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, yang sebelumnya menjabat sebagai Danlantamal XII Pontianak.

Selanjutnya Brigjen TNI (Mar) Lukman, S.T., M.Si (Han), akan menduduki jabatan barunya sebagai Kasgartap III Surabaya. Upacara serahterima jabatan dijadwalkan dilaksanakan 16 Maret 2018 dengan Irup Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono, S.H., M.H., M.Tr (Han).

Di hadapan ribuan prajurit Pasmar-1, baik militer maupun aparatur sipil negara, Komandan Pasmar-1 dalam amanatnya mengatakan, tidak terasa kurang lebih sudah dua tahun tujuh bulan memegang tongkat kepemimpinan Komandan Pasmar-1, telah banyak banyak hal yang kita kerjakan tanpa pernah absen sekalipun dan selalu aktif dalam setiap palagan serta kegiatan dengan selalu membawa kontribusi positif yang sangat membanggakan, tolak ukur nyata selama ini apa yang kita kerjakan, dari pimpinan selalu memberikan penghargaan dan ucapan terimakasih kepada seluruh prajurit Pasmar-1.

"Apa yang sudah ada ini dipertahankan dan terus ditingkatkan demi kejayaan dan kehormatan korps Marinir pada umumnya, maupun Pasmar-1 pada khususnya," terang Brigjen TNI (Mar) Lukman, S.T., M.Si (Han).

Oleh karena itu, secara pribadi Lukman mengucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh prajurit serta aparatur sipil negara Pasmar-1, atas dukungan dan kekompakan yang ditunjukkan selama memimpin Pasmar-1, sejak tanggal 7 Agustus 2015.

Sebelum mengakhiri amanatnya, Komandan Pasmar-1 secara pribadi maupun keluarga menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya apabila dalam memimpin Pasmar-1 banyak hal-hal yang tidak berkenan didalam hati para prajurit maupun ASN, karena sebagai manusia biasa tidak terlepas dari kesalahan dan kekhilafan.

Selain itu, Komandan Pasmar-1 mengintruksikan kepada seluruh prajurit dan aparatur sipil negara Pasmar-1 untuk mendukung dan selalu loyal kepada Komandan Pasmar-1 yang baru yaitu Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi.(tok/rst)
Editor: Restu Indah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.