KELANA KOTA

Mobil Pejabat Pemkot Surabaya Diberondong 11 Peluru Gotri

Laporan Zumrotul Abidin | Rabu, 14 Maret 2018 | 22:33 WIB
Bekas tembakan di mobil warna hitam bernopol L 88 EC milik pejabat Pemkot Surabaya yang telah diamankan di Mapolsek Jambangan, Rabu (14/3/2018). Foto: Abidin suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Mobil Toyota Innova yang diduga milik pejabat Pemkot Surabaya terdapat bekas tembakan 11 peluru gotri. Sebelas peluru itu menembus kaca mobil bagian belakang ada tiga titik, dan lainnya di body mobil tepatnya di atas bemper.

Saat ini posisi mobil warna dark gray bernopol L 88 EC itu telah diamankan di Mapolsek Jambangan.

Kombes Pol Rudi Setiawan Kapolrestabes Surabaya mengatakan, dari data di lapangan mobil hitam L 88 EC itu milik Eri Cahyadi Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, Cipta Karya dan Tata Ruang Kota Surabaya

Rudi juga mengatakan, polisi telah menangkap pelaku berinisial RM.

"Kejadian penembakan ini dilakukan di depan rumah korban di Perumahan Puri Kencana Karah, Kecamatan Jambangan," kata Kapolrestabes.

Saat ini polisi masih melengkapi penyelidikan, diantaranya olah TKP dan mengambil keterangan Eri Cahyadi sebagai korban dalam kasus ini.(bid/iss)


Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.