KELANA KOTA

Atap Gedung Stroke Center RSAL Surabaya Ambruk

Laporan Denza Perdana | Minggu, 18 Maret 2018 | 10:35 WIB
Foto yang beredar di grup WhatsApp menunjukkan sebuah atap gedung yang ambruk dengan beberapa pasien seperti di rumah sakit yang masih menggunakan alat respirator. Humas RSAL Dr Ramelan membenarkan foto itu. Foto: Istimewa
suarasurabaya.net - Atap bangunan gedung Stroke Center di Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Dr Ramelan Surabaya ambruk, Minggu (18/3/2018).

Mayor Silvi Humas Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Dr Ramelan membenarkan infomasi yang sudah mulai beredar di media sosial.

Ada sebuah foto yang menunjukkan kondisi atap gedung yang ambruk, terlihat ada sekitar dua orang pasien yang masih menggunakan respirator ditolong oleh beberapa orang perawat.

Silvi mengatakan, foto yang beredar itu mungkin benar. "Anda bisa lihat di foto itu, ada konstruksi baja ringan sebagai usuk atap itu," katanya kepada Suara Surabaya.

Silvi mengatakan, beberapa hari sebelum kejadian ambruknya atap yang diperkirakan terjadi tadi pukul 08.50 WIB itu, RSAL Dr Ramelan memang sedang melakukan renovasi atap.

"Dari sebelumnya kayu, kemudian diganti baja ringan. Nah, hari ini terjadi ambruk seperti itu," katanya. (den)





Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.