KELANA KOTA

Ban Kena Kabel, Pengendara Motor Meninggal di Darmo Permai Selatan

Laporan Pratino Aditya Tama | Selasa, 20 Maret 2018 | 19:27 WIB
Petugas mengevakuasi jenazah korban kecelakaan di Jalan Darmo Permai Selatan, Surabaya, Selasa (20/3/2018) siang. Foto: Command Center Surabaya
suarasurabaya.net - Seorang pengendara sepeda motor meninggal dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Darmo Permai Selatan, Surabaya, Selasa (20/3/2018) siang.

AKP Bayu Halim Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya mengatakan, kecelakaan itu terjadi ketika sepeda motor bernopol L 5008 YZ yang dikendarai Sri Wahyuni, warga Bulukamba, Brebes akan mendahului mobil Livina bernopol B 1059 UKD dari sisi kiri.

Namun sebelum berhasil mendahului, ban sepeda motor yang membawa nasi bungkus tersebut menyentuh kabel. Sepeda motor itu oleng, membentur mobil, dan terjatuh di sisi kanan mobil.

"Benturan tidak dapat dihindari karena mobil tidak sempat mengerem. Sri Wahyuni meninggal dunia. Jenazahnya sudah dibawa ke RSUD Dr Soetomo Surabaya," kata AKP Bayu Halim kepada Radio Suara Surabaya.

Atas kejadian ini, AKP Bayu Halim mengimbau para pengguna jalan agar segera melapor ke polisi bila mengetahui kecelakaan lalu lintas.

"Jangan langsung main hakim sendiri," ujarnya. Dia juga mengimbau agar masyarakat agar lebih tertib dalam mematuhi peraturan lalu lintas.(ino/iss)
Editor: Denza Perdana



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.