KELANA KOTA

Sebelum Terbakar di Jalan Gajah Mada Mojokerto, Mobil Toyota Sempat Isi BBM

Laporan Dwi Yuli Handayani | Jumat, 13 April 2018 | 09:48 WIB
Petugas PMK yang melakukan pengecekan mobil untuk memastikan tidak ada api. Foto: Fuad Maja FM Mojokerto
suarasurabaya.net - Sebuah mobil yang terbakar di jalan raya Gajah Mada Kota Mojokerto tepatnya di Perempatan Sekarsari kecamatan Magersari pada Jumat (13/4/2018) pagi diketahui usai pemilik mengisi BBM.

Fuad reporter Radio Maja Mojokerto melaporkan, Nurito pemilik Mobil mengatakan terbakarnya mobil jenis Toyota turunan tahun 80 miliknya berawal dari mesin mobil miliknya tiba-tiba keluar asap tebal, seusai dirinya berhenti di perempatan Sekarsari .

Sebelum mobil terbakar, Nurito sempat mengisi BBM karena akan berangkat mengajar di SD Keramat 1 Tarik Sidoarjo.

Dirinya menceritakan, saat kejadian dirinya tidak mengira bila mobilnya tiba-tiba terbakar. Namun saat asap tebal muncul dari mesin karena dirinya takut terjadi apa-apa dirinya langsung lari dan meminta tolong kepada warga setempat .

Akibat kejadian tersebut mobil Classic miliknya hangus terbakar, dan beruntung saat terbakar dua pemadam kebakaran segera datang ke lokasi kejadian untuk berusaha memadamkan api hingga tak sampai menyebabkan ledakan. (fad/dwi)


Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.