KELANA KOTA

Sebelum Ditemukan Meninggal, Korban Sempat Berpamitan Akan Mandi di Sungai

Laporan Dwi Yuli Handayani | Sabtu, 14 April 2018 | 11:10 WIB
Petugas mengevakuasi jenazah korban yang ditemukan di aliran sungai kawasan Bangsal, Mojokerto. Foto: Fuad reporter Radio Maja FM Mojokerto
suarasurabaya.net - Sesosok jenazah perempuan yang ditemukan warga di aliran sungai tepatnya di Dam Pundak Sari Bangsal Mojokerto diketahui sempat berbincang-bincang bersama warga sebelum ditemukan meninggal dunia.

Nur Hadi salah watu warga yang ditemui Fuad reporter Radio Maja FM mengatakan sebelum ditemukan meninggal dalam keadaan melepuh dan ditemukan luka, dua hari yang lalu korban yang merupakan seorang janda ini sempat berbicara pada dirinya akan mandi di sungai tersebut.

Dirinya menambahkan, saat itu keadaan aliran sungai tidak deras bahkan air sungai jernih seperti biasanya. Setelah perbincangan itu dirinya sudah tidak tahu lagi keberadaan korban sampai keesokan harinya korban sudah ditemukan meninggal dunia.

Sementara itu AKP Suparmin Kapolsek Bangsal mengatakan, setelah melakukan olah TKP dan mengumpulkan laporan dari saksi, diduga korban meninggal dunia karena sudah lama mengidap penyakit Epilepsi.

Sedangkan untuk luka di bagian kepala, kata dia, diduga akibat terbentur bebatuan sungai. Saat ini korban sudah dievakuasi RS Sukandar Mojosari untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (fad/dwi)


Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
X
BACA LAINNYA