KELANA KOTA

Danpasmar-1 Courtesy Call Ke Mapolda Jatim

Laporan J. Totok Sumarno | Senin, 16 April 2018 | 21:03 WIB
Brigjen TNI (Mar) Endi Supriyadi Komandan Pasmar-1 kunjungi Inspektur Jenderal (Irjen) Pol. Drs. Machfud Arifin, S.H, Kapolda Jatim. Foto: Dispen Kormar
suarasurabaya.net - Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, Komandan Pasmar-1 melaksanakan kunjungan kerja atau courtesy call (CC) ke Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Timur, Senin (16/4/2018).

Dalam courtesy call ke Polda Jatim tersebut, Komandan Pasmar-1 diterima langsung oleh Kapolda Jatim Inspektur Jenderal (Irjen) Pol. Drs. Machfud Arifin, S.H., yang didampingi Pejabat Utama Polda Jatim.

Tujuan dari kunjungan kerja atau Courtesy Call ke Polda Jatim ini, Komandan Pasmar-1 memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Pasmar-1 sekaligus selaku Perwira Tertua Marinir Wilayah Timur (Pater Marwiltim).

Komandan Pasmar-1 berharap, dengan terjalin kekompakan dan kerjasama yang solid antar TNI dan Polri maka sinergitas di antara kedua institusi ini dapat terwujud, dan terbangun pola kerjasama dan koordinasi yang ideal dalam mengatasi permasalahan-permasalahan yang dihadapi bersama kedepannya.

Sementara itu, Kapolda Jatim mengucapkan selamat datang di Polda Jatim dan selamat atas jabatan baru sebagai Komandan Pasmar-1.(tok/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.