KELANA KOTA

Truk Terguling di Sengon, Muatan Jagung Tercecer Menutup Jalur Surabaya-Malang

Laporan Dwi Yuli Handayani | Selasa, 17 April 2018 | 06:45 WIB
Truk engkel bermuatan jagung N 8487 UE terguling di kawasan Sengon jalur Surabaya-Malang, Selasa (17/4/2018) pagi. Foto: Pradipta via e100
suarasurabaya.net - Truk engkel bermuatan jagung N 8487 UE terguling di kawasan Sengon jalur Surabaya-Malang, Selasa (17/4/2018) pagi.

Ipda Gede Sukana Kanit Patroli Satlantas Polres Pasuruan mengatakan, muatan jagung tercecer dan sempat menutup jalur Surabaya-Malang.

"Pertama kita berupaya menepikan muatan dan sekarang muatan sudah ditepikan semua," kata Gede pada Radio Suara Surabaya.

Kata Gede, saat ini proses evakuasi truk terguling masih menunggu derek yang masih dalam perjalanan menuju lokasi.

"Sudah ada antrean kendaraan dari Surabaya-Malang meskipun antrean tidak terlalu panjang. Kendaraan masih bisa lewat dua arah," ujar dia.

Gede menambahkan, kendaraan dari Surabaya maupun Malang dikontraflow. "Saya rasa nggak perlu lewat jalur alternatif, kalau dereknya cepet sebentar lagi selesai," katanya. (dwi/rst)
Editor: Restu Indah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.