KELANA KOTA

Jembatan Widang Tuban Ambruk, Arus Lalu Lintas Dialihkan

Laporan Dwi Yuli Handayani | Selasa, 17 April 2018 | 11:12 WIB
Jembatan baru Widang Tuban yang menuju arah Tuban ambrol, Selasa (17/4/2018) sekitar pukul 10.30 WIB. Foto: Aditya Varia via e100
suarasurabaya.net - Jembatan Widang Tuban yang menuju arah Tuban ambruk, Selasa (17/4/2018) sekitar pukul 10.30 WIB.

AKP Ergia Kasatlantas Polres Lamongan mengatakan, masih belum diketahui penyebab ambruknya jembatan yang berada di posisi Widang Tuban ini. Polisi juga belum memastikan apakah ada korban jiwa.

"Kami terima awalnya jembatan terbelah lalu kemudian beberapa saat ambrol. Ini saya masih perjalanan menuju lokasi, kira-kira 20 menit lagi sampai," kata Ergia pada Radio Suara Surabaya.

Untuk sementara jembatan ditutup dan kendaraan dialihkan.

"Untuk kendaraan kecil dialihkan lewat Pantura sedangkan untuk kendaraan besar dengan berat 15 ton masih kita siasati lewat mana," ujar dia.

Sementara beberapa netter e100 menyebutkan ada tiga unit truk dan sepeda motor yang terjebur ke sungai, bahkan ada truk terbalik.(dwi/rst)
Editor: Restu Indah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.