KELANA KOTA

Kebakaran Gudang di Sukodono Sudah Padam

Laporan Ika Suryani Syarief | Selasa, 17 April 2018 | 19:21 WIB
Kobaran api dan asap hitam pekat dari gudang CV Uni Mas, Jalan Raya Suko Legok Kavling G Nomor 7, Suko, Sukodono, Kabupaten Sidoarjo, yang terbakar, Selasa (17/4/2018). Foto: Ulfi Andriani via e100
suarasurabaya.net - Kebakaran di CV Uni Mas, Jalan Raya Suko Legok Kavling G Nomor 7, Suko, Sukodono, Kabupaten Sidoarjo, sudah padam, Selasa (17/4/2018), sekitar pukul 17.30 WIB.

AKP Heriyanto Kapolsek Sukodono menjelaskan, bangunan yang terbakar adalah gudang milik Bambang Haryanto warga Perum Suko Asri. Gudang ini digunakan untuk pabrik pembuatan stamp pad dan lem (Sebelumnya diberitakan sebagai gudang oli, Red).

"Tidak ada korban jiwa. Penyebab belum diketahui, kami serahkan ke Labfor," katanya kepada Radio Suara Surabaya, Selasa pukul 19.00 WIB.

Diperkirakan 25 persen bagian gudang terbakar. Api melalap barang-barang dan atap gudang sampai runtuh.

Kebakaran ini terjadi sekitar pukul 15.45 WIB. Saat itu enam pekerjanya sedang istirahat. Sekitar 15 menit kemudian empat unit mobil pemadam dari PMK Sidoarjo baru sampai lokasi.

"Seharusnya bisa lebih cepat, tapi terhalang kerumunan masyarakat yang melihat kebakaran," ujarnya.(iss/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.