KELANA KOTA

Tiga Korban Meninggal di Rusunawa Wonocolo

Laporan Zumrotul Abidin | Senin, 14 Mei 2018 | 00:35 WIB
Suasana Rusun Wonocolo Sepanjang Sidoarjo. Foto: Abidin suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Kombes Pol Frans Barung Mengera Kabid Humas Polda Jatim mengatakan, data sementara korban meninggal dunia dalam ledakan di rusunawa Wonocolo Sepanjang Sidoarjo berjumlah tiga orang. Tiga lainnya mengalami luka luka di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim.

"Tiga orang yang meninggal ini adalah Anton bersama Istri dan anaknya," ujarnya, Senin (14/5/2018) dinihari.

Barung mengatakan, enam orang yang tinggal di Blok B lantai 5 ini merupakan satu keluarga. Anton adalah kepala keluarga dengan satu istri dan empat anak.

Dalam ledakan pertama, pukul 21.10 WIB, korban meninggal adalah istri dan satu anak Anton. Sementara, 3 anak Anton lainnya diarikan ke rumah sakit Siti Khodijah. Anton sendiri terpaksa dilumpuhkan karena saat berhadapan dengan petugas mencoba meledakkan diri dengan bom yang ada padanya.

"Anton adalah kepala keluarga dia tinggal bersama istri dan empat anak. Anton terpaksa dilumpuhkan karena mencoba meledakkan bom," katanya. (bid)


Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.