KELANA KOTA

Akses Menuju Polrestabes Surabaya Sementara Ditutup Total

Laporan Anggi Widya Permani | Senin, 14 Mei 2018 | 10:46 WIB
Lokasi Polrestabes Surabaya pasca ledakan bom, Senin (14/5/2018). Foto: Anggi suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - AKP Cinthya Dewi Ariesta Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya membenarkan adanya insiden ledakan di Polrestabes Surabaya. Peristiwa itu terjadi tepat di pintu masuk Polrestabes Surabaya, sekitar pukul 08.50 WIB.

Berdasarkan pantauan suarasurabaya.net, sejumlah anggota kepolisian menjaga ketat seluruh akses menuju ke Polrestabes Surabaya di Jl. Sikatan ditutup total, termasuk Jalan Kepanjen dan Jalan Veteran.

Dari insiden itu, Cinthya mengatakan bahwa kejadian tersebut menimbulkan korban. Mobil ambulans juga sudah mulai berdatangan untuk mengevakuasi korban ledakan.

Namun belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut tentang kronologis atau data-data lainnya untuk peristiwa ledakan hari ini.

Sejumlah anggota brimob terlihat sedang berjaga dan masyarakat yang melintas dilarang masuk dan disuruh putar balik. (ang/tna/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.