KELANA KOTA

Polisi Belum Mengonfirmasi Pengamanan Pria di Seberang Jembatan Merah Plaza

Laporan Denza Perdana | Senin, 14 Mei 2018 | 15:33 WIB
Setelah kejadian peledakan bom di gerbang Markas Polrestabes Surabaya Senin tadi (14/3/2018), tepatnya di seberang Jembatan Merah Plaza, polisi sempat mengamankan seorang laki-laki. Foto: Istimewa
suarasurabaya.net - Setelah kejadian peledakan bom di gerbang Markas Polrestabes Surabaya Senin tadi (14/3/2018), polisi sempat mengamankan seorang laki-laki di seberang Jembatan Merah Plaza.

Berdasarkan pantauan dari suarasurabaya.net, peristiwa ini berlangsung sekitar pukul 10.00 WIB, di trotoar Jalan Rajawali. Laki-laki itu menggunakan jaket hitam kombinasi abu-abu, bercelana hitam, mengenakan topi dan membawa tas ransel warna hijau army.

Polisi meminta agar laki-laki itu tiarap sambil menodongkan senjata. Sementara salah satu anggota polisi memeriksa tas yang dia bawa. Bahkan video yang berkaitan pengamanan ini telah menyebar di media sosial.

Sebagaimana tergambar di video amatir itu, polisi sempat meminta warga untuk menjauh, waktu polisi memeriksa tas yang dibawa laki-laki itu. Saat perintah itu dikeluarkan, sebagian warga sempat berlarian menjauh.

Sayangnya, sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian soal peristiwa pengamanan ini dari Jenderal Tito Karnavian Kapolri, maupun Kombes Pol Machfud Arifin Kapolda Jatim saat konferensi pers siang ini.

Hingga berita ini diunggah, polisi belum memberikan keterangan apapun soal perisitiwa pengamanan itu. (den/tna)
Editor: Ika Suryani Syarief



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.