KELANA KOTA

Tim Gegana Lakukan Disposal Bom di Tandes Surabaya

Laporan Zumrotul Abidin | Selasa, 15 Mei 2018 | 22:30 WIB
Warga berkerumun di Jalan Sikatan IV, Manukan Wetan, Tandes, Surabaya, Selasa (15/5/2018) malam. Foto: Abidin suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Tim Gegana Satbrimob Polda Jatim telah melakukan disposal atau peledakan bom yang diamankan dari kontrakan Teguh alias DS di Jalan Sikatan IV, Manukan Wetan, Tandes, Surabaya, Selasa (15/5/2018) malam.

Suara ledakan keras terdengar hingga radius 100 meter dari tempat kejadian perkara (TKP). Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya juga tampak berada di area sekitar lokasi dan menyaksikan pemusnahan bom yang dilakukan Tim Gegana tersebut.

Sementara, warga terus berkerumun mendekati lokasi usai tim Gegana berkemas pergi. Kehadiran Tri Rismaharini juga menjadi perhatian warga untuk mengabadikan momen dengan ponsel mereka masing-masing.

Sekadar diketahui, Tim Densus 88 Mabes Polri menangkap terduga teroris berinisial DS, 45 tahun, alias Teguh warga Manukan Kulon Blok 19-H, Selasa (15/5/2018) pukul 17.20 WIB.

Terduga teroris dunia meninggal ditembak mati. Karena pelaku berusaha melawan dan membahayakan petugas serta penduduk setempat.(bid/iss/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.