KELANA KOTA

Perbaikan Jaringan, Layanan Dipusatkan ke Samsat Induk

Laporan Agustina Suminar | Rabu, 16 Mei 2018 | 09:42 WIB
Ilustrasi. Foto: faktametropolis.com
suarasurabaya.net - Beberapa kantor Samsat tidak beroperasi karena masih dalam proses perbaikan jaringan.

Bripka Nur Kholik Petugas Samsat Manyar Surabaya menginformasikan, kantor yang tidak beroperasi adalah Samsat Corner Galaxy Mall, Samsat Corner Superindo Yakaya Rungkut, Samsat Keliling Terminal Bratang dan Samsat Keliling Taman Mundu.

Untuk sementara ini, lanjut Bripka Kholik, seluruh pelayanan masih dipusatkan di Samsat Induk. Sedangkan untuk kelancaran proses perpanjangan pajak tahunan, loket drive thru hari ini akan dialihkan menjadi work thru.

Loket work thru tetap melayani pembayaran pajak tahunan secara manual. Selain itu juga bisa dilakukan tanpa bawa kendaraan dan dikhususkan untuk melayani kendaraan wilayah Surabaya Timur saja.

Jika wajib pajak mau melakukan pembayaran pajak di luar wilayah Surabaya Timur, pihaknya akan mengarahkan agar masyarakat melakukan pembayaran di loket Samsat Induk saja. (tna/iss/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.