KELANA KOTA

Pria Tak Beridentitas Tersambar KA di Balongsari Dikenali Putranya dari Sepatu dan Topi

Laporan Dwi Yuli Handayani | Kamis, 17 Mei 2018 | 08:35 WIB
Ilustrasi. Desain grafis: suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Seorang pria meninggal tersambar kereta api Sembrani di kawasan Balongsari, Tandes, Surabaya, Kamis (17/5/2018) pukul 05.30 WIB.

AKP Zainur Rofik Kanit Lantas Polsek Tandes mengatakan, korban yang tidak membawa identitas apapun. Hanya ada barang bukti sepatu dan topi korban di lokasi.

"Tapi dari barang bukti ini, tadi ada warga atas nama Adnan Widodo warga Manukan Asri yang mengenali. Ternyata korban adalah ayahnya atas nama Suwardi (76) yang dikenali dari topi dan sepatunya," kata Rofik pada Radio Suara Surabaya.

Dari keterangan anak korban, lanjut dia, korban yang merupakan pensiunan mortir ini punya kebiasaan jalan-jalan pagi.

"Diduga korban melewati jalanini karena cari jalan pintas pulang ke rumah. Karena jarak lokasi dari jalan raya skeitar 150 meter. Kemungkinan kalau korban mau pulang nanti lewat gang-gang. Tapi ini masih kita selidiki," ujarnya.

Saat ini jenazah korban sudah dievakuasi ke RSUD dr. Soetomo Surabaya. Dan arus lalu lintas yang sempat padat sudah kembali normal. (dwi)


Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
X
BACA LAINNYA