KELANA KOTA

Penggrebekan Terduga Teroris di Mojokerto

Laporan Agustina Suminar | Kamis, 17 Mei 2018 | 18:16 WIB
Densus 88 Anti-Teror masih melakukan penggrebekan kepada terduga teroris di Dusun Betro Desa Betro, Gedeng Kabupaten Mojokerto. Foto: Fuad Radio Maja FM
suarasurabaya.net - Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti-Teror masih melakukan penggrebekan kepada terduga teroris di berbagai wilayah di Jawa Timur pasca terjadinya ledakan bom di Surabaya, Minggu (13/5/2018). Kali ini penggrebekan terduga teroris dilakukan di Dusun Betro Desa Betro, Kemlagi Kabupaten Mojokerto.

Berdasarkan informasi dari Fuad reporter Radio Maja FM kepada suarasurabaya.net, Kamis (17/5/2018), pengerebekan tersebut dilakukan sekitar pukul 15.00 WIB sore tadi.

Juwita salah seorang tetangga di lokasi kejadian mengatakan, saat pengerebekan semua warga diminta untuk masuk rumah. Sehingga ia dan beberapa warga lain tidak tahu persis berapa orang yang dibawa oleh Tim Densus 88.

Hingga berita ini diunggah, petugas masih terlihat melakukan pengeledahan di rumah terduga teroris.

Selain itu, petugas kepolisian juga memasang garis polisi mulai depan hingga belakang rumah terduga untuk keperluan pengamanan mengingat penggrebekan ini dilakukan di tengah perkampungan warga. (tna/rst)
Editor: Restu Indah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.