KELANA KOTA

Prajurit Korps Marinir Gelar Pemeriksaan Kesehatan di Perbatasan Indonesia

Laporan J. Totok Sumarno | Kamis, 17 Mei 2018 | 20:10 WIB
Korps Marinir gelar pengobatan di perbatasan Indonesia. Foto: Dispen Kormar
suarasurabaya.net - Prajurit Korps Marinir yang tergabung dalam Satuan Tugas Marinir (Satgasmar) Ambalat XXIII memberikan bantuan alat penerangan dan pengobatan gratis bagi masyarakat pulau Sebatik, Kalimantan utara.

Kegiatan di bawah pimpinan Komandan Satgasmar Ambalat XXIII Kapten Marinir Yusuf Muchram Pribadi tersebut yaitu memberikan alat penerangan Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) berupa solarcell kepada masyarakat yang belum terjangkau aliran listrik.

Selain itu, Satgasmar Ambalat XXIII juga melaksanakan pengobatan gratis kepada masyarakat pulau Sebatik yang membutuhkan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai pesan Komandan Pasmar-2 Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi saat melepas keberangkatan Satgasmar Ambalat XXIII di Surabaya yaitu agar memberikan kontribusi positif bagi Korps Marinir TNI AL, TNI, Bangsa dan Negara, sehingga kehadiran Satgasmar Ambalat XXIII di pulau Sebatik bisa diterima masyarakat.(tok/rst)
Editor: Restu Indah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.