KELANA KOTA

Kepada Tetangga, Terduga Teroris di Mojokerto Jarang Bersosialisasi

Laporan Denza Perdana | Kamis, 17 Mei 2018 | 19:18 WIB
Salah seorang anggota keluarga terduga teroris yang sedang diperiksa oleh pihak kepolisian. Foto: Fuad Maja FM
suarasurabaya.net - Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror melakukan penggerebekan rumah terduga teroris yang tinggal di Dusun Betro, Desa Betro, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto, Kamis (17/5/2018).

Suwoto Ketua RT 02, RW 03, Dusun Betro Barat, Kemlagi pada Fuad Reporter Radio MajaFM mengatakan, dirinya tidak tahu persis siapa saja yang dibawa oleh Tim Densus 88.

Suwoto sempat diminta oleh pihak kepolisian untuk datang ke lokasi penggerebekan, mendampingi pihak polisi menunjukkan lokasi rumah para terduga teroris. Dia menyebutkan, yang tinggal di rumah itu selain ST dan UR, ada juga LT bersama keluarganya.

Aktifitas sehari-hari para terduga teroris ini, kata Suwoto, berjualan mie keliling dan menjalankan usaha percetakan.

Berdasarkan keterangan dari sejumlah warga di sekitar rumah itu, kehidupan sehari-hari mereka cukup tertutup. Mereka bertemu warga atau berinteraksi hanya sekadarnya saja. Demikian halnya ketika warga sedang melakukan kegiatan keagamaan, mereka tidak pernah hadir.(den/rst)
Editor: Restu Indah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.