KELANA KOTA

Saksi, Barang Mencurigakan Diturunkan dari Mobil Sedan

Laporan Eddy Prastyo | Jumat, 18 Mei 2018 | 13:09 WIB
Gerbang tol arah menuju Sidoarjo ditutup total dikarenakan sterilisasi terkait ditemukannya barang yang diduga bom. Foto: Eddy suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Gerbang tol arah menuju Sidoarjo, Jumat (18/5/2018), ditutup total. Hal ini dikarenakan pihak kepolisian dan Jasa Marga sedang melakukan sterilisasi terkait ditemukannya barang yang diduga bom di pinggir jalan tol Sidoarjo.

Menurut informasi dari Bambang satpam Jasa Marga kepada Radio Suara Surabaya, Jumat (18/5/2018), diketahui terdapat mobil sedan warna putih yang berhenti di pinggir jalan tol dan membuang barang yang diduga bom.

Belum diketahui pasti berapa jumlah penumpang yang ada di dalam mobil. Namun menurut pantauan Bambang, terdapat tiga penumpang yang ada di dalam mobil tersebut. Satu diantaranya adalah penumpang yang berada di kursi belakang namun tidak terlihat dengan jelas karena tertutup oleh tas.

Menurutnya, benda tersebut seperti rangkaian baterai yang penuh kabel serta terdapat indikator di sisi luarnya.

"Disolasi warna putih, dikasih kabel warna kuning oranye, ada baterai, lalu ada indikator yang lampunya nyala mati, saya dekati saya lihat, ada baterai dan indikator itu," paparnya.

Menurut pantauan Bambang, setelah meletakkan barang yang diduga bom tersebut, mobil sedan terduga teroris lalu mengarah ke Waru.

Hingga saat ini, jalan tol Sidoarjo ditutup total, begitu juga dengan gerbang exit tol Sidoarjo lama. Sedangkan jalur yang mengarah dari dalam kota harus putar balik menunju RS Delta Surya. (tna/rst)
Editor: Restu Indah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
X
BACA LAINNYA