KELANA KOTA

Diduga Mengantuk Pengendara Avanza Tabrak Pesepeda hingga Meninggal

Laporan Denza Perdana | Minggu, 20 Mei 2018 | 19:44 WIB
Ilustrasi. Grafis: Didik suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Kecelakaan mengakibatkan seorang pesepeda meninggal terjadi di Desa Keramaian, Candi, Sidoarjo, Minggu (20/5/2018). Penabraknya adalah seorang pengendara Toyota Avanza warga Surabaya yang diduga sedang mengantuk.

Agung Sudiono seorang pengakses Radio Suara Surabaya yang tinggal di Pepelegi, Waru, Sidoarjo, melaporkan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.50 WIB. Kejadian itu tepat di seberang Gedung Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.

"Pengendara sepeda angin ditabrak Avanza, meninggal dunia. Mobil Avanza sudah di pinggir, korban pakai (celana) training warna hitam, sudah dipinggirkan dan ditutup spanduk," kata Agung.

Aiptu Teguh salah seorang Anggota Reskrim Polsek Candi menyebutkan, berdasarkan pengamatannya di tempat kejadian perkara, di Desa Keramaian, Candi, peristiwa itu terjadi di Jalur Malang menuju Surabaya.

"Info awal, mobil melaju dari selatan kemudian menabrak sepeda motor yang sedang parkir di trotoar, lalu menabrak sepeda pancal. Mungkin mengantuk," ujarnya kepada Radio Suara Surabaya Minggu petang.

Sekitar pukul 17.30 WIB, kata Aiptu Teguh, korban meninggal masih di TKP, menunggu ambulans. Ambulans yang dipanggil tak kunjung datang hingga satu jam berlalu.

Adapun data pelaku dan korban berdasarkan informasi yang dihimpun kepolisian. Pengemudi Toyota Avanza W 1159 YT bernama Arisandi (30 tahun) yang tinggal di Dusun Ngambar, Bambe, Driyorejo, Gresik.

Sedangkan korban pesepeda pancal yang meninggal di TKP bernama Khoirul Umam (40 tahun) yang merupakan warga Dusun Sugihwaras RT 11, RW 03 Candi, Sidoarjo. Aiptu Teguh mengatakan, saat ini korban sudah dibawa ke RSUD Sidoarjo.(den)


Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.