KELANA KOTA

Harkitnas, Risma Ajak Warga Surabaya Tidak Boleh Menyerah dari Teror

Laporan Zumrotul Abidin | Senin, 21 Mei 2018 | 09:46 WIB
Tri Rismaharini Walikota Surabaya memberikan penghargaan dan santunan kepada korban bom yang berjasa berusaha menghalangi aksi teror di tiga gereja dan halaman Polrestabes Surabaya saat Upacara Bendera Hari Kebangkitan Nasional ke-110 di halaman Taman Surya, Senin (21/5/2018). Foto: Abidin suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Tri Rismaharini Walikota Surabaya mengajak seluruh warga Surabaya bangkit. Masyarakat tidak boleh menyerah dengan apapun dan siapapun yang ingin memecah belah dan merusak niat warga kota untuk berbuat baik.

"Beberapa hari lalu kita dapat musibah. Bencana yang luar biasa, bencana kehidupan, bencana kemanusiaan. Kita dapat rasakan bersama seluruh sendi kehidupan di Surabaya menurun dan melemah. Kita tidak boleh menyerah dari apapun dan dari siapapun yang ingin menghancurkan niat dan tekat kita untuk berbuat baik. Kita harus banyak bekerja sama, saling berinteraksi dengan seluruh elemen masyarakat," kata Tri Rismaharini Walikota Surabaya usai Upacara Bendera Hari Kebangkitan Nasional ke-110 di halaman Taman Surya, Senin (21/5/2018).

Sebagai Inspektur upacara, Risma juga membacakan Sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika dengan tema Pembangunan Sumber Daya Manusia Memperkuat Pondasi Kebangkitan Nasional Indonesia di Era Digital.

Dalam upacara ini, Risma juga memberikan penghargaan dan santunan kepada korban bom yang berjasa berusaha menghalangi aksi teror di tiga gereja dan halaman Polrestabes Surabaya. Selain itu, Doa untuk para korban teror bom bunuh diri juga dipanjatkan. (bid/dwi/rst)
Editor: Restu Indah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.