KELANA KOTA

Polisi Kantongi Identitas Pelaku Pembunuhan di Apartemen Mulyorejo

Laporan Anggi Widya Permani | Sabtu, 02 Juni 2018 | 20:33 WIB
Jenazah Agung Pribadi (40) yang ditemukan meninggal dunia dengan luka tusuk pada bagian perut dan dada di sebuah apartemen Educity lantai 17, Mulyorejo Surabaya, Senin (28/5/2018). Foto: Anggi suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Polisi mulai menemukan titik terang untuk mengungkap pelaku kasus pembunuhan terhadap Agung Pribadi (40) warga Jakarta, di sebuah apartemen Educity lantai 17, Mulyorejo Surabaya, Senin (28/5/2018).

AKBP Sudamiran Kasatreskrim Polrestabes Surabaya mengatakan, pelaku sudah berhasil teridentifikasi. Namun, pihaknya enggan membeberkan siapa pelaku pembunuhan tersebut. Sudamiran hanya menegaskan bahwa pelaku saat ini sedang dalam upaya pengejaran.

"Kami sudah menemukan titik terang, pelaku sudah teridentifikasi dan sekarang lagi upaya penangkapan. Secepat mungkin kami akan ungkap kasus ini," kata Sudamiran, saat dihubungi suarasurabaya.net, Sabtu (2/6/2018).

Sudamiran mengatakan pihaknya telah mengantongi identitas pelaku. Hasil ini didapat setelah mengumpulkan keterangan dari para saksi dan beberapa bukti yang ditemukan di lokasi.

Sekedar diketahui, sebelumnya seorang laki-laki ditemukan meninggal dunia dengan luka tusuk pada bagian perut dan dada di sebuah apartemen Educity lantai 17, Mulyorejo Surabaya, Senin (28/5/2018).

Diduga korban dibunuh, karena di sekitar lokasi ditemukan beberapa benda tajam, seperti pisau, sebuah besi, bantal dengan bercak darah, dan lainnya. Saat ini barang bukti tersebut sudah diamankan di Polsek Mulyorejo. (ang/tna/bid)
Editor: Zumrotul Abidin



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.