KELANA KOTA

Risma Kunjungi Anak Pelaku Bom di RS Bhayangkara Surabaya

Laporan Anggi Widya Permani | Selasa, 12 Juni 2018 | 09:24 WIB
Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya didampingi Kombes Pol Rudi Setiawan Kapolrestabes Surabaya dan dr Prima Heru Kepala Rumah Sakit Bhayangkara mengunjungi korban atau anak dari pelaku bom di Rumah Saki Bhayangkara Surabaya, Selasa (12/6/2018).Foto: Anggi suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya mengunjungi korban atau anak dari pelaku bom di Rumah Saki Bhayangkara Surabaya, Selasa (12/6/2018).

Dari pantauan suarasurabaya.net, Risma tiba di rumah sakit sekitar pukul 08.45 WIB.

Kemudian Risma didampingi Kombes Pol Rudi Setiawan Kapolrestabes Surabaya dan dr Prima Heru Kepala Rumah Sakit Bhayangkara, langsung menuju ke ruang perawatan korban. Saat ini, Risma sudah berada di dalam ruang perawatan.

Namun, belum diketahui secara pasti apa yang dilakukan di dalam. Karena kunjungan Risma ke ruang perawatan korban berlangsung secara tertutup. Sejumlah anggota brimob dan petugas dari linmas juga tampak berjaga ketat, dengan menutupi jalan atau akses ke ruang perawatan, agar tidak ada yang masuk ke dalam. Awak media pun juga dilarang masuk oleh petugas kepolisian.

Rencananya, hari ini juga Kapolda Jatim akan menggelar pres rilis terkait penyerahan anak korban pelaku bom ke Kementerian Sosial. (ang/dwi/rst)
Editor: Restu Indah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.