KELANA KOTA

Tidak Ada Korban Jiwa di Kebakaran Toko Warna-Warni

Laporan Ika Suryani Syarief | Kamis, 14 Juni 2018 | 16:43 WIB
Petugas pemadam kebakaran saat berusaha memadamkan api di Toko Warna-Warni, Mojokerto, Kamis (14/6/2018). Foto: istimewa
suarasurabaya.net - Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran yang terjadi di Toko Warna-Warni, Jalan Raya Mojopahit, Mojokerto, Kamis (14/6/2018).

Saat peristiwa ini terjadi, karyawan toko tersebut sudah libur lebaran. Sementara pemilik toko sedang berada di luar negeri.

Widia, saksi mata, mengatakan kepada Bayu reporter Maja FM bahwa kepulan asap terjadi pertama kali dari lantai 2 bangunan pada pukul 13.30 WIB.

Hingga pukul 15.15 WIB, petugas PMK masih berusaha memadamkan api yang mulai membesar dan merembet ke toko sebelahnya.

Polres Mojokerto Kota menutup lajur Jalan Mojopahit yang arah ke selatan untuk mempermudah proses pemadaman. Ini sempat menimbulkan kepadatan lalu lintas.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian tentang penyebab pasti kebakaran Toko Warna-Warni.(maja/iss)
Editor: Denza Perdana



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.