KELANA KOTA
Piala Dunia 2018

Pelatih Iran Mendesak Nike Meminta Maaf Kepada Pemainnya

Laporan Denza Perdana | Kamis, 14 Juni 2018 | 16:31 WIB
Pelatih tim nasional Iran Carlos Queiroz. Foto: Daily Express
suarasurabaya.net - Carlos Queiroz Pelatih Iran mendesak Nike untuk meminta maaf kepada timnya setelah perusahaan olahraga AS itu menyatakan tidak bisa memasok pemain Iran dengan sepatu bola untuk Piala Dunia karena adanya sanksi.

"Sanksi AS berarti pula bahwa sebagai perusahaan AS, Nike tidak dapat menyediakan sepatu untuk para pemain di tim nasional Iran saat ini," kata Nike dalam sebuah pernyataan.

Queiroz, yang timnya akan menghadapi Maroko di laga pembuka Grup B mereka pada Jumat (15/6/2018) mengatakan, hal itu adalah pernyataan yang tidak perlu dan meminta FIFA untuk turun tangan membantu.

"Ini menjadi sumber inspirasi bagi kami," kata Queiroz kepada Sky Sports. "Komentar terakhir Nike ini, dalam pandangan pribadi saya, adalah pernyataan yang tidak perlu. Semua orang tahu tentang sanksi."

"Mereka harus meminta maaf karena berperilaku arogan terhadap 23 pemain kami. Ini benar-benar konyol dan tidak perlu," katanya. (ant/den)


Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.