KELANA KOTA

Warga Mendengar Ledakan dari Dalam Toko Warna-Warni

Laporan Ika Suryani Syarief | Kamis, 14 Juni 2018 | 18:16 WIB
Petugas pemadam kebakaran saat berusaha memadamkan api di Toko Warna-Warni, Mojokerto, Kamis (14/6/2018). Foto: istimewa
suarasurabaya.net - Fuad, reporter Maja FM melaporkan, warga sempat mendengar ledakan dari dalam Toko Warna-Warni yang terbakar, Kamis (14/6/2018).

Bahan baku berupa bahan tekstil kain dan baju yang mudah terbakar membuat api begitu cepat menghabiskan seluruh barang.

Bahkan, petugas pemadam kebakaran harus merangsek masuk menjebol pintu rolling door untuk berusaha memadamkan api dan sejumlah petugas Damkar menaiki tangga menuju ke lantai 2. Mereka terpaksa merusak pintu toko di lantai 2 memakai palu.

AKBP Sigit Dany Setiyono Kapolres Mojokerto Kota yang terlihat berada di lokasi belum dapat memberikan keterangan terkait penyebab kebakaran ini.

"Penyebab pasti kami masih melakukan penyelidikan. Kerugian juga masih kita dalami," ujarnya.

Petugas pemadam kebakaran sempat kesulitan memadamkam api lantaran kondisi bangunan toko yang berdempetan. Lebih dari dua jam akhirnya api berhasil dipadamkan. Saat ini petugas Damkar masih melakukan pembasahan.(fuad/iss)


Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.