KELANA KOTA

Toko Warna Warni Mojokerto Sengaja Dibakar, Empat Pelaku Diringkus

Laporan Ika Suryani Syarief | Rabu, 20 Juni 2018 | 14:24 WIB
AKBP Sigit Dany Setiyono Kapolres Kota Mojokerto menjelaskan kronologi pelaku pembakaran toko Warna Warni. Foto: Fuad Maja FM
suarasurabaya.net - Kebakaran Toko Warna Warni di jalan Raya Mojopahit kota Mojokerto pada Kamis (14/6/2018) kemarin, ternyata sengaja dibakar. Polisi telah mengakap bebrapa pelaku pembakaran.

Fuad Reporter Maja FM melaporkan, bahwa menurut AKBP Sigit Dany Setiyono Kapolres Kota Mojokerto penyelidikan tim Satuan Reserse Kriminal telah menemukan petunjuk dari persitiwa kebakaran itu.

AKBP Sigit mengatakan, setelah dilakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kejadian, terdapat beberapa petunjuk. Di antaranya dari keterangan seorang saksi mata yang merupakan sopir pemilik Toko Warna Warni, mengaku melihat ada orang tak dikenal masuk ke dalam toko, padahal para pegawai sedang libur lebaran.

Sigit mengatakan, kepolisian berhasil meringkus salah seorang pelaku pembakaran. Pelaku ditangkap saat berada di Stasiun Kota Mojokerto.

"Setelah dilakukan pengembangan, akhirnya kami berhasil meringkus empat pelaku, dan satu orang masih DPO," ujarnya, saat konferensi pers di Mapolres Kota Mojokerto, Rabu (20/6/2018).

Sekadar diketahui, Toko Warna-Warni di Jalan Majapahit, Mojokerto, terbakar pada Kamis (14/6/2018) siang.

Saiful Anam, pendengar Radio Suara Surabaya melaporkan, toko ini cukup luas. Berada di tikungan Jalan Majapahit dan Jalan Ahmad Dahlan. (bid)



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.