KELANA KOTA

Oleng ke Kanan, Pengendara Motor Meninggal di Babat Jerawat

Laporan Zumrotul Abidin | Kamis, 21 Juni 2018 | 08:23 WIB
ilustrasi. Foto: Grafis suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Seorang pengendara motor meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Jl Babat Jerawat, Benowo, Surabaya, Kamis (21/6/2018) pukul 04.30 WIB.

AKP Antara Kanitlakalantas Polrestabes Surabaya mengatakan, kecelakaan yang melibatkan Motor Beat L 3739 PR ini dikendarai Fathurrozi (38) warga Mojopuro Wetan, Bungah, Gresik.

"Beat tersebut melaju dari timur ke barat. Saat di TKP, Beat oleng ke kanan dan kemudian terjatuh sendiri dan sempat bertabrakan dengan motor lain yang melaju dari arah sebaliknya," ujar AKP Antara kepada Radio Suara Surabaya.

Menurut AKP Antara, kondisi pengendara meninggal dunia di lokasi, sementara penumpang atas nama Ani Isnaini warga Mojopuro Wetan Bungah Gresik, mengalami luka ringan.

"Dugaan sementara, lawannya Motor, tapi tidak diketahui jenis dan identitas pengendara karena tidak ada di lokasi," katanya. (bid)


Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.