KELANA KOTA

Polisi Temukan Jirigen Bensin di Toko Warna Warni Mojokerto yang Terbakar

Laporan Agustina Suminar | Kamis, 21 Juni 2018 | 16:00 WIB
Kebakaran Toko Warna Warni di jalan raya Majapahit Kota Mojokerto pada Kamis (14/6/2018), milik David Gunawan (49) warga Komplek Isen No. 22 Darmo Harapan Kota Surabaya. Foto: Fuad Radio Maja FM Mojokerto
suarasurabaya.net - Pasca terbakarnya Toko Warna Warni di jalan raya Majapahit Kota Mojokerto, Kamis (14/6/2018), milik David Gunawan (49) warga Komplek Isen No. 22 Darmo Harapan Kota Surabaya, team Labfor Polda Jatim masih melakukan penyelidikan untuk memastikan penyebab terjadinya kebakaran.

Fuad reporter Radio Maja FM Mojokerto kepada suarasurabaya.net melaporkan, setelah melakukan penyelidikan di lokasi kebakaran, terlihat petugas membawa beberapa barang bukti dari dalam lokasi.

AKP Suharyono Kasatreskrim Polres Mojokerto kota mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan penyebab kebakaran secara pasti. Ini disebabkan hingga hari ini team Lafbor masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Namun dari hasil pemeriksaan sementara, polisi menemukan jirigen yang diduga sebagai wadah untuk membeli bensin.

Selain itu, saat melakukan pemeriksaan di lokasi, team lafbor mencurigai dua titik kebakaran yakni di lantai dua dan satu yang diduga sebagai awal munculnya api. Untuk memastikan kebakaran, pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan dari Lafbor.(tna/rst)
Editor: Restu Indah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.