KELANA KOTA

Grand Livina Terbakar di Tol Sumo, Jalur Mojokerto - Surabaya Terganggu

Laporan Restu Indah | Kamis, 21 Juni 2018 | 19:27 WIB
Sebuah mobil Grand Livina AD 8637 EG terbakar di tol Mojokerto - Surabaya tepatnya di KM 722.600 sekitar pukul 19.20 WIB, Kamis (21/6/2018). Foto: Diana Susanti‎ via E100
suarasurabaya.net - Sebuah mobil Grand Livina AD 8637 EG terbakar di tol Mojokerto - Surabaya tepatnya di KM 722.600 sekitar pukul 19.20 WIB, Kamis (21/6/2018).

Menurut keterangan saksi, Fajar Tandabawana pada Radio Suara Surabaya mobil berisi lima orang penumpang tersebut sempat mengalami kecelakaan dengan truk.

"Lokasi mobil itu 100 meter di depan saya, tadi ada truk yang tidak pake lampu langsung ditabrak. Kemudian muncul percikan api, dan terbakar. Saya lihat bapak-bapak hidungnya berdarah. Anaknya seperti bengkak, ini mobil ambullance sudah datang. Dan mobil terbakar," kata Fajar.

Dia juga menyebutkan korban adalah warga yang berasal dari Jember. Ada 5 orang penumpang, 2 dewasa dan 3 orang anak kecil.

"Posisi kendaraan ada di lajur kanan dan mobil terbakar habis, sempat ada ledakan juga, beruntung semuanya selamat," tambahnya.

Saat ini, proses evakuasi masih dilakukan. Truk tangki air yang kebetulan lewat dimaksimalkan untuk membantu pemadaman. Kendaraan yang meluncur dari Mojokerto arah Surabaya sementara dihentikan. (rst)


Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.