KELANA KOTA

Pecah Ban, Mobil Boks Bermuatan Telur Terguling di Suramadu

Laporan Anggi Widya Permani | Sabtu, 23 Juni 2018 | 19:13 WIB
Sebuah mobil boks bermuatan telur terguling di KM 4.400 Jembatan Suramadu, Sabtu (23/6/2018), sekitar pukul 15.05 WIB. Foto: AKP Didik Kanit PJR Jatim 8 Surabaya via redaksi.
suarasurabaya.net - Sebuah mobil boks bermuatan telur terguling di KM 4.400 Jembatan Suramadu, Sabtu (23/6/2018), sekitar pukul 15.05 WIB. AKP Didik Kanit PJR Jatim 8 Surabaya mengatakan mobil bernopol L 8316 JZ itu terguling, setelah mengalami pecah ban belakang tepatnya di samping kiri.

Akibatnya, ribuan butir telur yang didalamnya tumpah dan berhamburan di jalanan. Tidak sedikit, telur-telur itu pecah dan ada beberapa telur yang masih utuh.

"Mobil itu melaju dari jalur selatan ke utara. Lalu di KM 4.400, mobil mengalami pecah ban. Hal itu mengakibatkan mobil terguling dan ribuan telur yang dimuat berhamburan dan pecah," kata Didik, saat dihubungi suarasurabaya.net, Sabtu (23/6/2018).

Selama proses evakuasi, kata Didik, kendaraan yang melintas sempat diberhentikan. Karena banyaknya pecahan telur yang berhamburan serta badan mobil yang menutup setengah lajur.

"Waktu evakuasi saja kendaraan sempat kita hentikan sebentar," tuturnya.

Dua korban dari kecelakaan itu, kata Didik, saat ini sudah mendapatkan perawatan di RSUD Dr Soewandi. Mereka adalah Walihi Ripadin warga Denpasar yang merupakan seorang sopir dan Taufik Hidayat kernet mobil boks.

"Kami sudah mengamankan dan mengevakuasi kendaraan itu dan berkoordinasi dengan Laka Satlantas Polres Bangkalan. Korban juga sudah dibawa ke rumah sakit terdekat," kata dia.

Didik mengatakan diperkirakan kerugian material dari kejadian itu, mencapai Rp10 juta. (ang)
Editor: Ika Suryani Syarief



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.