KELANA KOTA

Jumat Besok, Ribuan Driver Online akan Gelar Aksi di Surabaya

Laporan Dwi Yuli Handayani | Kamis, 12 Juli 2018 | 10:15 WIB
Ribuan driver online Surabaya menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor Grab Jalan Klampis Jaya 8H Surabaya, Senin (2/4/2018). Foto: Dok. suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Sekitar 3.000 driver online di Surabaya akan turun ke jalan, Jumat (13/7/2018) untuk menyampaikan beberapa tuntutan.

Daniel Rorong Humas Jatim Online Bersatu mengatakan, sasaran aksi diantaranya ke Grahadi di Jalan Gubernur Suryo, kantor Grab di Jalan Klampis Jaya dan kantor Gojek di Jalan Monginsidi Surabaya.

"Kalau yang di kantor Grab dan Gojek, para driver menuntut kesejahteraan yang kurang karena tarif yang terlalu murah dan menolak suspend sepihak tanpa alasan," kata Daniel pada Radio Suara Surabaya, Kamis (12/7/2018).

Sedangkan, para driver yang menggelar aksi di Grahadi, kata Daniel, mereka menuntut agar masalah legalitas ojek online dengan kendaraan roda 2 segera dituntaskan. Harapannya masalah ini tuntas sebelum Pakde Karwo mengakhiri masa jabatannya.

"Harusnya aksi ini digelar hari ini. Tapi hari ini ada Pak Jusuf Kalla di Surabaya jadi kita undur besok," ujarnya. (dwi/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.