KELANA KOTA
Semifinal AFF-U19 Indonesia vs Malaysia

Jelang Kick Off, Ribuan Penonton Padati Pintu Masuk GOR Sidoarjo

Laporan Zumrotul Abidin | Kamis, 12 Juli 2018 | 18:56 WIB
Antrean calon penonton VIP dalam pertandingan Semifinal AFF-U19 Indonesia vs Malaysia di Stadion GOR Delta Sidoarjo, Kamis (12/7/2018). Foto: Abidin suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Laga Semifinal Piala Asean Football Federation (AFF)-U19 Indonesia melawan Malaysia, Kamis (12/7/2018) petang di Stadion Gelora (GOR) Delta Sidoarjo menyedot perhatian ribuan penonton.

Puluhan ribu penonton yang sudah mengantongi tiket, baik tiket ekonomi maupun VIP, memadati pintu masuk stadion. Penonton yang berduyun-duyun hendak masuk terlihat padat sejak traffic light Samsat lama Jalan Ponti.

Lokasi parkir kendaraan penonton dipusatkan di Jalan ini. Selain itu, jalan yang berada di utara Stadion ini sudah ditutup oleh petugas khusus untuk roda empat.

Kepadatan tampak di di pintu masuk utara khusus pemilik tiket ekonomi. Para penonton mengantre untuk masuk menunggu giliran pemeriksaan. Petugas lantas memberikan imbauan agar penonton tidak terkonsentrasi di pintu Utara.

"Pintu Utara sudah penuh, mohon bergeser masuk lewat pintu Selatan," ujar petugas dengan pengeras suara.


Antrean penonton pertandingan semifinal Asia

Kartika, calon penonton yang merupakan warga Pandaan, Pasuruan, turut mengantre masuk di pintu VIP bersama keluarganya. "Saya dari Pandaan, jauh-jauh datang ke sini mau mendukung Timnas Indonesia," katanya.

Kartika bersama anggota keluarganya membeli tiket Rp150 ribu per lembar dengan memesan ke temannya yang tinggal di Sidoarjo.

Sampai pukul 18.28 WIB, belum semua penonton masuk ke Stadion. Beberapa penonton yang tampaknya belum belum mengantongi tiket mendapatkan tawaran dari beberapa orang yang menjual tiket dengan harga bervariasi.

Sekadar diketahui, tiket pertandingan Piala AFF 2018 dibagi dalam tiga kategori. Tiket VIP seharga Rp150 ribu, tiket Utama dipatok Rp100 ribu, sementara kategori ekonomi dijual Rp50 ribu per lembar. Sejak pagi tadi , semua tiket sudah habis terjual. (bid/den)
Editor: Restu Indah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.