KELANA KOTA

Suami Istri Jadi Korban Tabrak Lari di Depan Jembatan Timbang Trosobo

Laporan Ika Suryani Syarief | Senin, 16 Juli 2018 | 18:11 WIB
Pengendara berkerumun di lokasi tabrak lari yang dialami sepasang suami istri di depan Jembatan Timbang Trosobo, Taman, Sidoarjo, Senin (16/7/2018) sekitar pukul 15.00 WIB. Foto: Iptu Sugeng via redaksi
suarasurabaya.net - Sepasang suami istri yang berboncengan sepeda motor menjadi korban tabrak lari di depan Jembatan Timbang Trosobo, Taman, Sidoarjo, Senin (16/7/2018) sekitar pukul 15.00 WIB. Akibatnya, sang istri meninggal dunia karena mengalami luka berat di kepala.

Iptu Sugeng Kanit Lantas Polsek Taman mengatakan, kedua korban adalah Sigit Prasojo, 45 tahun, dan Yani Catur Setyorini, 37 tahun. Mereka sedang dalam perjalanan pulang ke rumahnya di Jati Ombo, Gondang, Mojokerto, setelah mengunjungi saudaranya di Surabaya.

"Keduanya naik sepeda motor Vario S 6085 NN, melaju dari arah Surabaya ke Mojokerto. Tepat di depan jembatan timbang, terserempet kendaraaan lain yang diduga bus, sehingga korban yang dibonceng terjatuh, lalu terlindas kendaraan yang sama," ujarnya kepada Radio Suara Surabaya, Senin sore.

Sampai Senin malam, polisi masih mencari tahu kendaraan yang menyerempet sepeda motor korban dengan memeriksa CCTV terdekat.

Jenazah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Siti Khodijah Sepanjang, Sidoarjo.(iss/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.