KELANA KOTA

Tabrak Mobil Mogok di Balongbendo, Julian Meninggal

Laporan Dwi Yuli Handayani | Kamis, 19 Juli 2018 | 08:15 WIB
Ilustrasi. Desain grafis: suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Pengendara sepeda motor meninggal dunia usai menabrak truk colt diesel yang mogok di Jalan Wonokupang, Balongbendo, Sidoarjo, Kamis (19/7/2018) pukul 00.00 WIB.

Aiptu Asrori anggota Polsek Balong Bendo mengatakan, korban meninggal dunia atas nama Afinnudin Julian Tristanto (27) warga Dusun Ngembet Sari, Desa Gebang Malang, Mojoanyar, Mojokerto.

"Korban meninggal dunia di lokasi dan jenazah korban dievakuasi ke kamar jenazah RS Anwar Medika Balong Bendo. Keluarga korban juga sudah di rumah sakit," kata Asrori pada Radio Suara Surabaya.

Asrori menjelaskan, awalnya truk colt diesel AG 9798 VE ini mogok di lokasi dan ditinggal sopirnya cari spare part.

"Saat olah TKP tadi saya tidak melihat sopirnya. Kemudian jam 5 pagi tadi sopirnya tanya ke Polsek mobilnya dimana. Jadi sopirnya nggak tahu kalau mobilnya terlibat kecelakaan," ujar dia.

Saat colt diesel mogok, lanjut dia, sepeda motor Mega Pro S 2796 PB milik korban melaju dengan kecepatan tinggi. "Karena kondisi di lokasi cukup gelap, korban tidak bisa tahu ada mobil mogok dan korban tidak bisa mengendalikan sepeda motornya," katanya.

Sepeda motor korban menabrak samping kanan colt diesel hingga terlempar ke kanan dan tertabrak wing box yang melaju. Tapi usai menabrak korban, wing box melarikan diri. (dwi/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.