KELANA KOTA

Ribuan Kader dan Simpatisan Antar Prabowo-Sandiaga Uno Mendaftar di KPU

Laporan Muchlis Fadjarudin | Jumat, 10 Agustus 2018 | 13:45 WIB
Prabowo di masjid Sunda Kelapa, Jumat (10/8/2018). Foto: Faiz suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Sesudah Partai Demokrat menyatakan resmi bergabung mengusung Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno pasangan capres dan cawapres, selanjutnya pasangan ini melakukan sholat jumat di Masjid Agung Sunda Kelapa, Jumat (10/8/2018), atau tepatnya sekitar 500 meter dari Komisi Pemilihan Umum KPU (KPU).

Dalam sholat Jumat tadi, selain Prabowo dan Sandiaga Uno, hadir juga pimpinan dan para elit parpol koalisi termasuk Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Sebelum melakukan sholat Jumat, mereka long march menuju ke kantor KPU untuk melakukan pendaftaran.

Dalam perjalanan menuju Kantor KPU ini, Prabowo naik mobil lalu atapnya dibuka serta melambaikan tangannya untuk menyapa para kader dan simpatisannya yang jumlahnya ribuan untuk mengiringi mereka menuju ke kantor KPU.

Banyak para elemen dan simpatisan diantaranya juga marching band. Sementara untuk Sandiaga Uno dan Pimpinan Parpol koalisi mereka berjalan kaki di depan mobil yang dikendarai Prabowo Subianto.

Sementara arus lalu lintas ditutup jalan Imam Bonjol ataui jalan di depan akntor KPU untuk memberi jalan pasangan Prabowo dan Sandiaga.(faz/tin/rst)
Editor: Restu Indah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.