KELANA KOTA

Welcome Back, Brigjen Iqbal !

Laporan Zumrotul Abidin | Senin, 13 Agustus 2018 | 14:05 WIB
Brigadir Jenderal (Pol) Mohammad Iqbal Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Mabes Polri. Foto: dok. suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Brigjen Pol Muhammad Iqbal akhirnya kembali lagi ke Jawa Timur. Berdasarkan Surat Telegram Kapolri tertanggal 13 Agustus 2018, Iqbal mendapatkan tugas penempatan jabatan baru sebagai Wakapolda Jatim.

Iqbal sendiri membenarkan terkait tugas baru ini. Menurutnya tugas ini merupakan refresh organisasi polri. Mutasi tetap diperlukan untuk menguatkan kinerja Polri.

"Betul, beberapa menit yang lalu TR turun. Ini bagian amanah dari pimpinan," ujarnya kepada Radio Suara Surabaya, Senin (13/8/2018).

Menurut Iqbal, karirnya di kepolisian memang besar di Jawa Timur. Namun, jauh dari itu dia mengaku ingin pengabdian total selama bertugas di Jatim.

"Saya memang sudah menjadi bagian dari warga di Surabaya, karena sebagian karier saya, tim saya ada di Surabaya. Sehingga kalau saya diamanahkan, luar biasa bahagia. Kembali ke daerah yang membesarkan saya," katanya.

Kabar kembalinya Iqbal ke Jatim mendapat respons positif dari warga Surabaya. Beberapa warga mengucapkan selamat datang kembali ke Jatim untuk Iqbal. Melalui Radio Suara Surabaya, warga banyak yang mengucapkan selamat ke Iqbal. (bid)
Editor: Restu Indah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.