KELANA KOTA

Ditabrak Truk, Satu Sepeda Motor Terbakar, Dua Korban Meninggal

Laporan Agung Hari Baskoro | Rabu, 15 Agustus 2018 | 10:56 WIB
Sepeda motor terbakar pasca kecelakaan di Jalan Raya Sedayulawas, Brondong, Lamongan, Rabu (15/8/2018). Foto: Lisin Villa via e100
suarasurabaya.net - Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Sedayulawas, Brondong, Lamongan, Rabu (15/8/2018). Kecelakaan melibatkan truk colt diesel dan dua sepeda motor. Berdasarkan laporan Ipda Ahmad Purnomo Kanit Patroli Satlantas Polres Lamongan, akibat kecelekaan ini, dua orang korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kecelakaan terjadi pada pukul 08.00 WIB. Awalnya ada dua motor melintas dari arah Tuban-Lamongan. Sebuah motor dikabarkan akan menyeberang ke kanan sehingga motor satunya berhenti.

Naas, dari arah sebaliknya ada truk colt diesel S 8340 UH yang dikendarai oleh Hadi Firman warga Tuban dengan kecepatan tinggi. Sopir truk berusaha menghindari motor yang hendak menyeberang tersebut. Namun, celakanya, truk malah menabrak motor yang berhenti. Seketika timbul percikan api dan membakar motor tersebut.

Saat ini dua korban meninggal telah dibawa ke Puskesmas setempat. Arus lalu lintas di lokasi kejadian sudah kembali normal setelah sebelumnya mengakibatkan kemacetan hingga 5 Kilometer. (bas/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.