KELANA KOTA

Supriadi Mendapat Pesan Khusus dari Risma

Laporan Zumrotul Abidin | Jumat, 17 Agustus 2018 | 08:24 WIB
Muhammad Supriadi pemain Timnas Indonesia U-16 hadir di tengah-tengah ribuan undangan dalam upacara peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 di halamam Taman Surya Balaikota Surabaya, (17/8/2018). Foto: Abidin suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Muhammad Supriadi pemain Timnas Indonesia U-16 hadir di tengah-tengah ribuan undangan dalam upacara peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 di halamam Taman Surya Balaikota Surabaya, (17/8/2018).

Supriadi duduk di sap nomor dua di barisan undangan masyarakat Surabaya yang akan mendapatkan penghargaan dari Walikota Surabaya karena prestasinya.

Supriadi mengaku senang mendapatkan undangan khusus dari Tri Rismaharini Walikota Surabaya dan akan mendapatkan penghargaan. Dia juga mengaku senang akan dikirim ke Liverpool Inggris untuk menempa pendidikan sepakbola.

"Sangat senang. Sebuah kehormatan saya diundang di sini," ujarnya.

Supriadi ternyata juga menyempatkan hadir dalam malam tasyakuran kemerdekaan RI ke-73 di rumah dinas Walikota tadi malam.

Supriadi mengaku mendapat pesan khusus dari Tri Rismaharini Walikota Surabaya. Di antaranya tidak boleh sombong, terus rajin berlatih dan bekerja keras.

"Gak oleh sombong, rajin berlatih dan kerja keras," kata Supriadi menirukan pesan Risma kepadanya. (bid/dwi)
Editor: Dwi Yuli Handayani



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.
X
BACA LAINNYA