KELANA KOTA

Bayi yang Dibuang di Pondok Mutiara Jalani Pemotongan Tali Pusar di RSUD Sidoarjo

Laporan Ika Suryani Syarief | Rabu, 12 September 2018 | 11:04 WIB
Bayi perempuan yang ditemukan di depan rumah Pondok Mutiara Blok Q Nomor 4, Sidoarjo, Rabu (12/9/2018). Foto: Nova Go via e100
suarasurabaya.net - Bayi perempuan dibuang di depan rumah Pondok Mutiara Blok Q Nomor 4, Sidoarjo, menjalani pemotongan tali pusar di RSUD Sidoarjo, Rabu (11/9/2018).

Kompol Rasululloh Kapolsekta Sidoarjo menduga bayi tersebut sepertinya sengaja ditelantarkan.

"Kalau ada yang berniat mengadopsi, bisa menghubungi kami dulu, nanti kami antar ke Dinas Sosial. Saya sudah minta anggota (polisi, red) berkoordinasi dengan Dinsos Sidoarjo," ujarnya kepada Radio Suara Surabaya.

Sebelumnya, seorang bayi perempuan dibuang di depan rumah Pondok Mutiara Blok Q Nomor 4, Sidoarjo. Anneke, pemilik rumah tersebut mengatakan, bayi malang tersebut ditemukan warga dan Satpam perumahan pada Rabu (12/9/2018) sekitar pukul 05.45 WIB.

Bayi itu diletakkan di dalam tas kertas yang biasanya untuk barang belanjaan. Dalam tas itu ada susu satu botol kecil, satu buah popok, selimut kecil, dan selimut besar. Kondisinya masih hidup dan sehat. Tali pusarnya masih belum putus.(iss/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.