KELANA KOTA
Pembukaan Honda Safety Riding Kelana Kota Surabaya 2018

Dari Senam, Hiburan, Sampai Ikut Games, Warga Surabaya Antusias

Laporan Denza Perdana | Minggu, 23 September 2018 | 07:32 WIB
Senam pagi pada acara pembukaan Honda Safety Riding Kelana Kota Surabaya 2018 halaman Balai Kota, Minggu (23/9/2018). Foto: Denza suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Di halaman Balai Kota, Minggu (23/9/2018) ratusan warga Surabaya selain menikmati car free day juga mengikuti pembukaan kampanye keselamatan berkendara Honda Safety Riding Kelana Kota Surabaya 2018.

Minggu yang cerah ini sejak sebelum pukul 06.00 WIB warga sudah diajak senam bersama dua instruktur dari panggung yang berdiri di depan pintu masuk Balai Kota Surabaya.

Warga kampung Maspati juga sudah menampilkan kepiawaian mereka dalam memainkan musik patrol. Juga Street Drum artist yang mendemonstrasikan keterampilan menabuh drum jadi komposisi musik yang menarik.


Satu di antara penampilan di pembukaan Honda Safety Riding Kelana Kota Surabaya 2018. Foto: Baskoro suarasurabaya.net

Dalam pembukaan acara yang untuk ketiga kalinya dihelat ini, panitia akan mengundang warga kampung pemenang kampanye Honda Safety Riding sebelumnya untuk berbagi pengalaman.

Nanti juga akan ada pernyataan dari perwakilan penyelenggara, seperti Wahyu Widodo Direktur Bisnis Suara Surabaya Media, juga Suhari Marcomm And Developement Division Head MPM Honda.

Selain itu, mewakili Wali Kota Surabaya, M Taswin Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemkot Surabaya akan memberikan sambutan membuka Honda Safety Riding 2018.

Tak ketinggalan Kombes Pol Rudi Setiawan Kapolrestabes Surabaya yang akan memberikan imbauan tentang keselamatan berkendara bagi warga Kota Surabaya.

Warga kota Surabaya yang hadir dalam pembukaan ajang kampanye keselamatan berkendara di Balai Kota Surabaya berhak mengikuti kompetisi yel-yel dan kostum dengan berbagai hadiah menarik yang menanti. Penampil terbaik bisa membawa pulang smartphone canggih.

Selain lomba yel-yel, pada pembukaan Honda Safety Riding Kelana Kota Surabaya 2018 ini akan ada empat orang perwakilan kampung masing-masing yang secara simbolis akan dikukuhkan sebagai agen keselamatan berkendara.

Perlu diketahui, acara ini dipersembahkan untuk warga Surabaya oleh MPM Honda Suara Surabaya Media serta didukung Pemkot Surabaya dan Polrestabes Surabaya.(den/iss)


Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.