KELANA KOTA

Tuai Keluhan Warga, Pembangunan Parkir Bertingkat Unair Dihentikan Sementara

Laporan Ika Suryani Syarief | Minggu, 23 September 2018 | 13:01 WIB
Universitas Airlangga Surabaya. Foto: luktuantes.wordpress
suarasurabaya.net - Menindaklanjuti keluhan warga Karang Menjangan, pembangunan fasilitas parkir bertingkat di kampus B Universitas Airlangga Surabaya untuk sementara dihentikan.

Suko Widodo, Kepala Hubungan Masyarakat, Unair melalui siaran pers mengatakan, hal ini untuk mencari titik temu dari mis komunikasi yang mungkin terjadi.

"Pada prinsipnya, Unair tidak ingin ada yang dirugikan dari pembangunan fasilitas parkir yang diperuntukkan bagi kelancaran penyelenggaraan pendidikan di kampus B Unair," ujarnya, Minggu (23/9/2018).

Menurutnya, Unair menyerahkan sepenuhnya pembangunan fasilitas parkir bertingkat di kampus B kepada PT Sasmito, sesuai mekanisme yang berlaku.

Berdasarkan laporan Direktorat Sarana dan Prasarana Unair, Pada tanggal 24 Agustus 2018 telah dilangsungkan pertemuan antara pihak PT Sasmita dengan Perwakilan Warga (pengurus RT 02 dan RW 08).

Di antara kesepakatan bahwa pihak kontraktor akan mengganti kerugian jika ada kerusakan yang diakibatkan dampak pembangunan. (iss/rst)
Editor: Restu Indah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.