KELANA KOTA

Kronologi Terbakarnya Ertiga di Bundaran Aloha

Laporan Restu Indah | Rabu, 17 Oktober 2018 | 20:12 WIB
Foto: Imelda via Facebook e100.
suarasurabaya.net - Windu Prasetyo warga Bakalan Katerungan Krian, Sidoarjo tidak menduga mobil yang ditumpanginya bersama keluarganya terbakar di Bundaran Aloha, Rabu (17/10/2018) petang.

Seperti diceritakan Kompol Heri Siswoko Kapolsek Gedangan Sidoarjo pada Radio Suara Surabaya, saat itu Widodo bersama Retno Puspita sang istri, dan Sari anaknya pulang dari kontrol dokter.

"Pada waktu putar ke Bentul (Bundaran Aloha, red) mau ke arah Waru tiba-tiba terdengar suara letupan dari kap depan. Lampu depan kemudian mati tapi mobil tetap jalan sampai kemudian di TKP muncul api," terang Kompol Heri.

Saat itu juga seluruh penumpang yang berjumlah tiga orang langsung keluar menyelamatkan diri.

Mobil PMK, kata Kapolsek Gedangan langsung dikerahkan ke lokasi setelah pemadaman manual gagal dilakukan.

"Ada dua unit dari Maspion dan 1 unit PMK dari Sidoarjo. Ertiga Silver W 1774 YT habis terbakar dan sekarang sudah dipinggir. Akibat kebakaran ini, lalu lintas ke arah Gedangan macet total," terang Kapolsek Gedangan. (rst)





Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.