KELANA KOTA

Kebakaran Karangrejo Wonokromo Hanguskan 50 Sepeda Motor dan 1 Mobil Box

Laporan Zumrotul Abidin | Kamis, 18 Oktober 2018 | 12:03 WIB
Kebakaran Rumah Nomor 22 dan 24 di RT 3 RW 3 Karangrejo Timur, Wonokromo, Surabaya menghanguskan 50 unit sepeda motor dan satu unit mobil box, Kamis (18/10/2018). Foto: Abidin suarasurabaya.net
suarasurabaya.net - Kebakaran Rumah Nomor 22 dan 24 di RT 3 RW 3 Karangrejo Timur, Wonokromo, Surabaya menghanguskan 50 unit sepeda motor dan satu unit mobil box.

Bambang Ketua RT 3 RW 3 Karangrejo Timur mengatakan, kejadian begitu cepat terjadi, dan api tiba-tiba muncul di rumah nomor 22 milik Fatimah. Api kemudian membesar dan menyambar motor yang ada di parkiran rumah tersebut.

"50 motor itu milik pelajar SMKN 1 Surabaya yang biasa diparkir di rumah Bu Fatimah. Mobil box milik Bu Fatimah juga ikut terbakar," ujarnya kepada suarasurabaya.net, Kamis (18/10/2018).

Bambang mengatakan, saat kebakaran juga terjadi ledakan beruntun yang diduga ledakan dari tangki motor.


Kondisi puluhan sepeda motor yang terbakar di Karangrejo Timur gang 1 Wonokromo, Surabaya. Foto: Totok suarasurabaya.net

Api yang membakar puluhan sepeda motor ini kemudian merembet ke rumah nomor 24 dan mengenai tiga gedung kos-kosan. Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa.

Pantauan di lokasi, tim PMK selesai melakukan pemadaman dan pembasahan sekitar pukul 11.20 WIB. Penyebab kebakaran masih dilakukan penyelidikan oleh kepolisian dari Polsek Wonokromo. (bid/bas/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.