KELANA KOTA

Pekerja Meninggal Tertimpa Gorong-Gorong

Laporan Restu Indah | Kamis, 18 Oktober 2018 | 15:50 WIB
Seorang pekerja meninggal dunia karena tertimpa gorong-gorong saat melakukan pengerjaan proyek gorong-gorong di Perumahan Alam Juanda, Sedati Sidoarjo, Kamis (18/10/2018). Foto: Gunadi via WhatsApp SS
suarasurabaya.net - Seorang pekerja meninggal dunia karena tertimpa gorong-gorong saat melakukan pengerjaan proyek gorong-gorong di Perumahan Alam Juanda, Sedati Sidoarjo.

AKP I Gusti Made Merta Kapolsek Sedati pada Radio Suara Surabaya, Kamis (18/10/2018) mengatakan, korban adalah sopir alat berat bernama Lasirin (53) warga Purwodadi Pasuruan.

Saat itu, alat berat yang digunakan untuk menurunkan gorong-gorong tiba-tiba mengalami kerusakan.

"Karena alat rusak, jadi harus dipindah secara manual, pada waktu dipindah tiba-tiba gorong-gorong tergelincir jatuh dan mengenai kepala korban. Korban langsung meninggal dunia di lokasi, dan kami bawa ke RS Sidoarjo," kata AKP Gusti Made Merta.

Selanjutnya akan dilakukan visum dan penyelidikan lebih lanjut. Untuk sementara kata Kapolsek Sedati Sidoarjo, pengerjaan gorong-gorong dihentikan. (rst)


Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.