KELANA KOTA

Kecelakaan di Tol Sumo, Lima Orang Meninggal

Laporan Agustina Suminar | Selasa, 06 November 2018 | 08:13 WIB
Evakuasi korban kecelakaan antara mobil Innova dengan truk yang terjadi di tol Surabaya-Mojokerto (Sumo), Selasa (6/11/2018). Foto: ‎Wiraning Ayu‎ via E100
suarasurabaya.net - Kecelakaan antara mobil Innova dengan truk yang terjadi di tol Surabaya-Mojokerto (Sumo), Selasa (6/11/2018) pagi. Kecelakaan ini mengakibatkan lima orang penumpang meninggal dunia.

Menurut keterangan dari Senkom Tol Sumo kepada Radio Suara Surabaya, kendaraan Innova bernopol L 1594 IH mengalami kecelakaan dengan truk bernopol N 8270 (nopol belakang belum diketahui, red) di KM 720.800.

Saat peristiwa terjadi, mobil Innova berisi enam penumpang. Empat penumpang diantaranya meninggal dunia di lokasi. Sedangkan satu diantara dua penumpang lainnya meninggal dunia di Rumah Sakit Petro Gresik. Satu penumpang yang tersisa saat ini dalam kondisi kritis.

Sopir truk sendiri dalam keadaan syok ringan.

Polisi saat ini masih melakukan evakuasi. Sementara kronologi dan data korban masih belum didapatkan. Namun lalu lintas di lokasi masih terpantau lancar.(tin/rst)
Editor: Restu Indah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.