KELANA KOTA

Kecelakaan Truk Vs Innova di Tol Sumo Diduga Sopir Mengantuk

Laporan Agustina Suminar | Selasa, 06 November 2018 | 10:20 WIB
Evakuasi korban kecelakaan antara mobil Innova dengan truk yang terjadi di tol Surabaya-Mojokerto (Sumo), Selasa (6/11/2018). Foto: ‎Wiraning Ayu‎ via E100
suarasurabaya.net - Kecelakaan yang terjadi antara mobil Innova dengan truk di Tol Surabaya-Mojokerto (Sumo), Selasa (6/11/2018) pagi ini, diduga karena sopir mengantuk. Ini disampaikan oleh Dimas Petugas Senkom Tol Sumo kepada Radio Suara Surabaya.

Kronologi ini bermula saat truk yang berada di jalur 1 berjalan dengan kecepatan normal. Namun tiba-tiba truk ditabrak dari belakang oleh mobil Innova dengan kecepatan tinggi.

"Truk ada di jalur 1, ditabrak dari belakang oleh (mobil, red) Kijang Innova yang diperkirakan kecepatannya 130 km/jam. Indikasi sementara karena driver (mobil, red) mengantuk," kata Dimas.

Sedangkan dari keenam penumpang mobil Innova, baru empat penumpang yang berhasil diidentifikasi. Dari empat penumpang tersebut, semuanya meninggal dunia.

Tiga dari empat penumpang yang meninggal di lokasi antara lain Marikan, warga dusun Kuwik, Kunjang, Kediri; Suminto warga desa Ketapang, Sukodono, Sidoarjo; dan Pongky Dewanto, sopir dalam kecelakaan ini yang beralamat di Jalan Songgolangit, Malang.

Sedangkan satu korban lagi yang meninggal saat perjalanan menuju Rumah Sakit Petro Gresik adalah Nur Hasan Basri warga Kelurahan Gering, Ngawi. Saat ini, korban meninggal sudah dibawa ke RSUD Mojokerto.

Untuk dua penumpang lainnya, yakni yang sedang dalam kondisi kritis di RS Petro Gresik dan meninggal dunia di lokasi, belum diidentifikasi.(tin/rst)
Editor: Restu Indah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.