KELANA KOTA

Dinding GOR Cahaya Roboh, Menimpa Pelatih Bank Sampah di Surabaya

Laporan Ika Suryani Syarief | Selasa, 06 November 2018 | 19:20 WIB
Reruntuhan dinding GOR Cahaya di Jalan Raya Tengger Kandangan, Surabaya, yang roboh saat diterpa hujan deras yang disertai angin kencang dan petir, Selasa (6/11/2018). Foto: Furqan Qadarisman via e100
suarasurabaya.net - Dinding GOR Cahaya di Jalan Raya Tengger Kandangan, Surabaya, roboh saat diterpa hujan deras yang disertai angin kencang dan petir, Selasa (6/11/2018) pukul 13.30 WIB. Akibatnya, seorang peserta acara bank sampah yang sedang melintas di dekat dinding itu, meninggal dunia tertimpa reruntuhan dinding.

Kompol Muhammad Mahmud Kapolsek Benowo mengatakan, korban adalah Sulistiowati, usia 46 tahun, warga Jalan Manukan Thohirin, Surabaya, seorang pelatih pemilahan sampah.

"Korban keburu akan pulang. Sudah dicegah teman-temannya," kata dia kepada Radio Suara Surabaya, Selasa sore.

Hendro, warga setempat mengatakan, petir menghantam dinding kanan atas GOR Cahaya. Akibatnya dinding roboh dan mengenai kabel listrik. Pada saat yang sama, korban melintas di bawahnya dan tertimpa material bangunan.

Korban meninggal dunia di Rumah Sakit Muji Rahayu, Manukan, Surabaya.(iss/ipg)


Peserta acara Green and Clean berusaha berusaha menolong korban. Foto: Angga via e100
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.