KELANA KOTA

Menyeberang Rel, Kakek Meninggal Tertabrak Kereta Api di Ketintang Surabaya

Laporan Anggi Widya Permani | Jumat, 09 November 2018 | 15:55 WIB
Proses evakuasi pria tertabrak kereta api di Jalan Ketintang Baru Gang XVII, Surabaya, sekitar pukul 13.55 WIB, Jumat (9/11/2018). Foto: Istimewa
suarasurabaya.net - Seorang kakek meninggal dunia usai tertabrak kereta api di Jalan Ketintang Baru Gang XVII, Surabaya, sekitar pukul 13.55 WIB, Jumat (9/11/2018). Korban atas nama Endang (82) warga Gayungan, Surabaya.

Kompol Sumardi Kapolsek Gayungan mengatakan, menurut keterangan saksi, peristiwa itu berawal saat korban dari depan rumahnya hendak menyeberangi rel kereta api. Tepatnya, dari arah timur (rumah korban) menuju ke arah barat.

Diduga korban tidak mengetahui adanya kereta yang sedang melintas dari arah utara ke selatan. Karena pendengarannya yang kurang. Sehingga, korban tertabrak dan terpental sampai 20 meter.

"Berdasarkan keterangan dari Alit Nur Rahmawati cucu korban, bahwa korban ini awalnya mau menyeberang, tapi tidak tahu kalau ada kereta yang sedang melintas. Diduga karena pendengarannya kurang, korban tertabrak kereta," kata dia.

Jenazah korban sudah berhasil dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Samsoeri Mertojoso Polda Jatim untuk kepentingan otopsi. Jenazah dibawa dengan menggunakan mobil ambulan Dinas Sosial.

"Giat evakuasi berjalan aman terkendali. Jenazah sudah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Jatim," kata dia. (ang/iss/ipg)
Editor: Iping Supingah



Komentar Anda
Komentar 0
loading...

 
Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.